hebohnya pulang sekolah (unforgotable!)
Jum'at 25 Februari 2011, gua, annisa, saifa, mamet, amalia, de el el, gua lupa siapa lg yang pulang bareng sama gua -_- kita pulang bareng abis menempuh TO di sekolah karna hari itu hari kls 9 TO jd pulangnya cepet haha senangnya.. pas pulang entah gua yang mancing ato siapa pada megang blakang tas temen temen yaa berbagi beban menurut gua wkwkw jd berbaris gitu kaya main kereta keretaan tp niatnya bukan main kereta keretaan lah kira kita rombongan darimana kali.. bahkan yang barisan paling blakang narik tas yang di blakang kenceng gitu eh yang barisan depannya beruntun kedepannya jd kaya mental gitu ke blakang dan itu ga cuman sekali sampe berkali-kali ckck karna jalan menuju kedepan maupun sebaliknya menuju inhar agak becek (ga bermaksud) gua sama yang lain nyaris nyemplung ke kubangan untung masih nyaris belum nyemplung beneran haha dan sampe di depan sd kita berhenti entah kenapa, oh iya mungkin nunggu sesuatu, kita diem sejenak sambil ngobrol ketawa di pinggir jalan dengan lalu lalang beberapa ojek temen gua saifa berteriak dengan kencangnya dan tak ada malunya............ AMALIA AWAS ADA KODOOOOOOOOOKK !!!!!!!!!!!!!!!! semua teriak mengikuti saifa yang juga td teriak WAAAAAAAAAAAAAAA KODOK !! termasuk gua yang kaget karna gua juga lg diposisis yang tidak memungkinkan yakni berada tepat ato kurang lebih deket amalia, saking pada kaget entah karna yang lebe dia ato dia reflek kaget sembari berteriak AAAAAAAAAAAAAAAA......... sembari lagi membantik botol aqua punya dia ketengah jalan.hingga menarik perhatian tukang cireng beserta para pembelinya, tidak terkeculi beberapa tukang ojek dan orang orang disekitar. tidak heran gua dan yang lain ktawa ngeliat amalia banting yang sekarang wajahnya terlihat sedikit merah dan gerogi. semua juga tertuju ke saifa ya Allah sai, bikin kaget aja kasian amalia, ga cuma kita yang ngomong sama saifa tapi juga amalia, "ah elu peh kaget gua nih" trus mamet dateng nyusul "haha amalia lebe dah ampe banting botol gitu" tak terkecuali gua "iya lebe banget dah lu mal" wah udh dah disitu yaa sedikit ribut ngebahas sambil lanjut jalan menuju angkot. sampe turun angkot kita masih tarik tarikan tas dari belakang eh pas yang barisan blakang lagi narik kenceng lagi gatau siapa eh mental mundur gitu trus pas banget tuh blakang ada kubangan eh nyemplung dah 1 kaki milik saifa ke kubangan haha untung gua engga saifa trus lgsg ngomong AAAAAA.. YAAHH....... wahaahhahaha yah sabarlah ya peh pasti ada hikmah dibalik 1 kaki anda yang nyemplung salah satunya pengalaman pulang sekolah ini jd serukan plus ga bakal gua lupain (padahal diceritanya banyak lupanya) haha :D coba aja kalo di video pasti gua bagiin videonya ke temen temen di blog gua haha
Komentar
Posting Komentar